Evangelism Unlimited

Natal KIBAID Jemaat Longori 2015

Natal KIBAID Jemaat Longori 2015

6 10 99
Natal KIBAID Jemaat Longori 2015 10 6 99
Mengusung tema "Beritakan Kebenaran Dengan Kasih Kristus", Natal Jemaat Longori pada tanggal 1 Desember 2015, tetap dimeriahkan dengan kehadiran 7 denominasi gereja di walayah longori dan sekitarnya. Tampilan yang dipersiapkan oleh seksi Acara dan musik, sebenarnya tidak jauh berbeda dengan konsep tahun lalu. Dimulai dengan puji-pujian yang di iringi  tari tamborin oleh Sekolah Minggu, tim berhasil membawa seluruh jemaat merasakan nuansa sukacita kelahiran Yesus di dunia beribu tahun lalu. Dari situ diberikan kesempatan buat tim- tim untuk mempersembahkan  pujian yang telah dipersiapkan sebelumnya. Tidak ketinggalan Tim pianika dari sekolah minggu Longori tampil memberikan permainan yang sungguh apik, sungguh membuat suasana sangat sunyi seolah-olah natal itu sangat terasa. 

Kotbah natal tetap menekankan tentang bagaimana pemberitaan injil itu yang sesungguhnya, membuat seluruh jemaat mendapatkan pesan dan kesan natal ditahun 2015. Tentu ini merupakan tanggung jawab yang tidaklah sepele, sehingga umat diperhadapkan  untuk tetap setia dalam membawa terang ke dunia.

Agar lebih siipp, pembaca bisa melihat snap shoot kegiatan:

Tamborin by Sekolah Minggu

Jemaat KIBAID Longori


PKM Klasis Kolaka


PKW Longori


Gepsultra Longori


Special Thanks : Pdt. John Minggu, Pdt. Pither Pakka dan Pdt.Agus Sajo’ (tim Gembala), Retno Prasanto dan David Tato (Koord), Elieser dan Efraim Paguling (backup Sekretaris), Yuli Malan(Acara), Arni David (Bendahara), Paulus Sanni(Dana), Yoel Palagda dan Yuriska Malan(Musik), Maryam Rimpun(Konsumsi), Merry Modji dan PKM(Dekorasi),Yonar (Dokumentasi), Oktavius Malan dan Petrus Rimpun(Transport dan Perlengkapan), Yakob Pararuk (Penerangan), Matius Uju (Pemondokan),  Yuli Mesak dan Maesry (Worship Leader), Devy Pasang, Natalia Esron dan Gian (Singers), Yuli Retno (Koord Tamborin), Seluruh Jemaat KIBAID Longori, KIBAID Klasis Kolaka dan Semua Denominasi Gereja yang hadir  tanpa kecuali.

Akhirnya kami ucapkan “Hidup Bersama Sebagai Keluarga Allah”, Selamat Natal tahun 2015 dan selamat menyongsong Tahun Baru 2016


Evangelism Unlimited: Manasje Malan, Yuli Malan (Editor)

Baik Untuk Dibaca
Sejarah Lagu Natal "Hormat DiBeri Bagi Allah" 
Tema Natal PGI & KWI 2015 

0 komentar:

Posting Komentar

 
LONGORI PORTAL © 2012-2018. All Rights Reserved. Design by Malan_Family - www.kibaidlongori.org
Top