Evangelism Unlimited

Paskah KIBAID Longori Tahun 2015 (Ibadah Paskah)

Paskah KIBAID Longori Tahun 2015 (Ibadah Paskah)

6 10 99
Paskah KIBAID Longori Tahun 2015 (Ibadah Paskah) 10 6 99
2.   Ibadah Paskah  
 
Paskah jemaat lokal longori tahun 2015 dilaksanakan tanggal 1 Juni, dengan konsep ibadah dalam ruangan gereja. Awalnya panitia menawarkan outbond seperti tahun lalu, namun dengan pertimbangan tertentu dan kebutuhan jemaat saat-saat ini, maka diputuskan bahwa ibadah dilaksanakan dalam gereja dengan mengundang konselor Kristen buat  kehidupan berjemaat dan keluarga.

Klik tuk Perbesar

Pernah melayani di kegiatan PKW KIBAID tingkat Nasional Luwu Timur , Panitia lokal longori  sepakat mengundang Konselor/ Psikolog/ Dosen yakni bapak Pdt. Dr. Julianto Simanjuntak. Meninjau  sedikit kegiatan beliau sekarang, Dr Julianto lebih berkonsentrasi dalam event-event konseling dalam dan luar negeri. Mengelola Pelikan Indonesia, tim konseling LK3, Direktur Konselor STT Jaffray Jakarta dan Makassar serta menulis buku bersama istri  membuat hari-harinya sangat padat.

Panitia sangat bersyukur kepada Tuhan karena diantara  waktu yang padat, beliau menawarkan seminar dan ibadah  special buat jemaat Longori. Amazing buat kami yang berada di desa karena program ini, dan panitia mulai bergegas menyusun konsep acara yang cukup matang menurut standar kami.

Tema Paskah jemaat disesuaikan dengan title yang diberikan oleh narasumber “Hidup Berguna Mati Bahagia”. Tema yang unik bagi panitia dan jika dihayati setidaknya kita bisa memahami secara garis besar maksudnya. Sedikit mengulas Kotbah paskah dengan tema ini, menceritakan bagaimana menjadi orang yang bermanfaat buat kehidupan, menginspirasi orang lain , mewariskan nilai dan tradisi luhur serta siap mempertanggung jawabkan dihadapan Tuhan (admin: luar biasa bukan?).

Kunjungan Ke Control Room Wartsila

Mengundang gereja Klasis, Tetangga, Perwakilan Perusahaan dan Daerah, Paskah ini  di meriahkan oleh  Worship Team dari gereja lokal dengan dilengkapi penari latar yang berlatih dengan maksimal. Tidak ketinggalan, PIG (Persekutuan Intra Gerejawi) gereja KIBAID Jemaat Longori semuanya terlibat dalam mempersembahkan pujian-pujian.

Melihat Product Ferro Nikel Antam

Ibadah Paskah ditutup dengan pengumuman panitia tentang Kegiatan seminar Keluarga dan Jemaat hari esok.

Bersambung ke
Seminar


Author : Manasje Malan; Yuli Bonggatasik (Editor)



0 komentar:

Posting Komentar

 
LONGORI PORTAL © 2012-2018. All Rights Reserved. Design by Malan_Family - www.kibaidlongori.org
Top