Evangelism Unlimited

Email Seorang Mahasiswa STT buat Kami

Email Seorang Mahasiswa STT buat Kami

6 10 99
Email Seorang Mahasiswa STT buat Kami 10 6 99
 
Hehe... Judulnya seperti pembuka penulis buku ya???? Judul ini admin pilih karena adanya email yang masuk ke admin untuk dipublikasikan tanpa judul dari Mahasiswa STT (Sekolah Tinggi Teologia) Kibaid Makale.
Awalnya Admin bingung maksud dan tujuan isinya, namun setelah beberapa kali dibaca kembali, akhirnya di mengerti bahwa ini adalah ungkapan hati dari  seorang mahasiswa STT mewakili  teman-temannya  kepada seluruh pembaca website kami. Admin sangat berterimakasih atas tulisan yang disampaikan dan tanpa mengurangi  isi, berikut kami publish kalimat yang di emailkan.


Syalom,,,,saya mewakili teman-teman STT Kibaid Makale mengucapkan terimakasih atas dukungan Jemaat Tuhan kepada kami untuk mempelajari Firman Tuhan, baik melalui dukungan dana dan doa.
Kiranya genaplah firman dalam Amsal 11:24-25 yakni : Ada yang menyebar harta, tetapi bertambah kaya,ada yang menghemat secara luar biasa, namun selalu berkekurangan. Siapa banyak memberi berkat, diberi kelimpahan, siapa memberi minum, ia sendiri akan diberi minum.
Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

Carlez Gabriel,


Kalau disimak dari tulisan tadi dapat disimpulkan bahwa mahasiswa sangat berterimakasih atas segala upaya yang telah diusahakan jemaat/ pembaca dalam mendukung kelangsungan pelayanan. Pelayanan itu tidak terbatas dalam hal dana dan doa tapi dukungan spirit melalui kata dan pemikiran buat calon pelayan  Tuhan menjadikan mereka semakin terpacu dalam mengemban panggilan khusus ini.

Berikan terus dukungan pembaca buat mereka, dan ingatkan dalam setiap ibadah bahwa mahasiswa STT  sangat rindu untuk dibawa kedalam doa Jemaat.
Tuhan memberkati,


By : Yuli Bonggatasik   lihat profile penulis

Note:
Admin juga mengundang mahasiswa STT dari manapun ikut berpartisipasi dalam website kami baik itu berupa firman maupun pelayanan berupa kegiatan luar dalam bentuk tulisan atau apa saja yang sifatnya  membangun.

0 komentar:

Posting Komentar

 
LONGORI PORTAL © 2012-2018. All Rights Reserved. Design by Malan_Family - www.kibaidlongori.org
Top