Evangelism Unlimited

Tombol pada Windows QWERTY Keyboard

Tombol pada Windows QWERTY Keyboard

6 10 99
Tombol pada Windows QWERTY Keyboard 10 6 99


Extra >> Tips Umum


Halo Jemaat terkasih, mungkin kita heran di sini ditampilkan tentang tulisan yang tidak berkaitan dengan firman, tetapi admin berfikir ada baiknya jemaat yang belum terlalu familiar tentang tombol komputer bisa juga mendapakan sedikit tips untuk digunakan dalam  pelayanan rohani kelak. 

Tips kali ini tentang kombinasi (tekan bersamaan) dan single tombol yang ada di komputer atau laptop.

Berikut penjelasan sedikit (belum komplit) tentang tombol yang berlaku pada windows, rekan-rekan bisa memperaktekkan sekaligus menambah melalui kolom komentar.


Q W E R T Y
"Nama" QWERTY "untuk keyboard komputer kita berasal dari enam huruf pertama di baris atas alfabet (satu tepat di bawah angka) Hal ini juga disebut sebagai." Keyboard Universal ". Ini adalah karya dari penemu CL Sholes , yang mengumpulkan prototipe dari mesin tik komersial pertama di belakang mesin toko Milwaukee di tahun 1860-an. "


Esc
Setara dengan mengklik tombol Batal. Pada PowerPoint tombol Esc akan menghentikan slide show berjalan. Pada halaman web dengan animasi, tombol Esc akan menghentikan animasi. Pada halaman web yang memuat, tombol Esc akan menghentikan halaman dari loading. Kombinasi keyboard Ctrl + Esc akan membuka Start Menu.


F1
Saat bekerja di aplikasi, menekan tombol ini akan memunculkan menu aplikasi bantuan. Jika tidak ada aplikasi yang terbuka F1 akan membuka Windows Help.



F2
Pilih tombol ini untuk mengubah nama item yang dipilih atau objek.


F3
Menekan tombol ini akan menampilkan Cari: Semua kotak dialog Files.


F4
Memilih Pergi Untuk Sebuah kotak Folder yang berbeda dan bergerak ke bawah entri dalam kotak (jika toolbar aktif di Windows Explorer)


F5
Menyegarkan jendela aktif. Di Internet Explorer, F5 akan Refresh halaman web.


F6
Bergerak di antara panel di Windows Explorer.

F7

F8

F9


F10
Mengaktifkan opsi menu bar. Gunakan panah kanan dan kiri untuk memilih menu dan panah ke bawah untuk menampilkan menu pull-down.

F11
Di Internet Explorer kunci ini akan memungkinkan Anda untuk beralih antara tampilan layar penuh dan modus modus tampilan normal.


F12
Print Screen / SysRq
Biasanya terletak di sudut kanan atas dari keyboard Anda sebelah Scroll Lock dan Pause / tombol Break. Sering disingkat PrtScr, tombol Print Screen adalah kunci yang berguna didukung pada kebanyakan PC. Pada DOS, menekan tombol Print Screen menyebabkan komputer untuk mengirim gambar dan teks apa pun saat ini pada tampilan layar ke printer. Beberapa program grafis dan Windows, gunakan tombol Print Screen untuk memperoleh Screen Captures.


Tab
Tombol ini dapat digunakan untuk bergerak maju melalui pilihan dalam kotak dialog.
Ctrl + Shift + Tab dapat digunakan untuk bergerak mundur melalui pilihan.
Ctrl + Tab memungkinkan perpindahan dari satu jendela yang terbuka ke depan dalam aplikasi dengan lebih dari satu jendela yang terbuka.
Alt + Tab menampilkan daftar jendela aplikasi yang terbuka. Menjaga Alt depresi dan memilih siklus Tab melalui daftar. Melepaskan memilih jendela aplikasi yang disorot.


Caps Lock
Mengunci keyboard dalam modus "Capitals" (hanya berlaku untuk kunci Alpha). The tombol Caps Lock harus digunakan dengan hati-hati. Menggunakan SEMUA CAPS adalah kegunaan yang tidak-tidak karena banyak mengalami kesulitan pemindaian teks yang SEMUA CAPS. Juga, ketika mengirim e-mail di semua topi, ini bisa disalahartikan sebagai berteriak pada seseorang.


Shift
Penggunaan jelas kunci ini adalah untuk memungkinkan pemilihan huruf kapital saat menekan karakter alfabet, atau memilih karakter di atas non-alpha kunci.
Menekan tombol Shift saat memasukkan CD-ROM akan memotong bermain otomatis.
Shift + Delete untuk secara permanen menghapus item yang dipilih, melewati Recycle Bin.

Kontrol Kunci
Ctrl
Menekan tombol Ctrl sambil mengklik memungkinkan beberapa pilihan. Menahan tombol Ctrl dan menekan kombinasi tombol lainnya akan memulai cukup beberapa tindakan. Beberapa yang lebih umum tercantum di bawah ini.

Ctrl + A
Pilih item l l A

Ctrl + B
Menambah atau menghapus format lama B

Ctrl + C
C alin, menempatkan copy dipilih / disorot di clipboard.

Ctrl + C + C
Membuka clipboard.

Ctrl + F
Membuka ind F apa: kotak dialog. Besar untuk mencari referensi pada halaman web saat menggunakan web browser favorit Anda.

Ctrl + H
R e place, memunculkan Cari dan Ganti kotak dialog. Besar untuk dunia mencari dan mengganti rutinitas saat bekerja dalam pandangan normal dan html dalam editor favorit Anda WYSIWYG seperti FrontPage. Anda juga dapat menggunakan ini untuk mencari dan mengganti konten dalam Dokumen Word, Excel Spreadsheets, dll ..

Ctrl + I
Menambah atau menghapus format I Talic.

Ctrl + N
Window, Di Internet Explorer, membuka Jendela Ne w. Dalam Outlook, membuka Pesan New Mail. Dalam program penerbitan yang paling seperti Word, membuka Dokumen New.

Ctrl + O
O pen, membawa sebuah dialog Kuliah dan memungkinkan Anda untuk memilih file untuk membuka.

Ctrl + P
P rint

Ctrl + S
S ave

Ctrl + U
Menambah atau menghapus format U nderline.

Ctrl + V
P Aste, menyisipkan salinan pada clipboard ke daerah di mana kursor Anda berkedip Flashing Cursordiposisikan atau daerah yang telah dipilih / disorot.

Ctrl + W
C kalah, akan menutup dokumen yang sedang terbuka.

Ctrl + X
Cu t, menghilangkan copy dipilih / disorot dan meletakkannya di clipboard.

Ctrl + Y
R edo perintah terakhir. Banyak program perangkat lunak menawarkan beberapa Redo adalah dengan menekan Ctrl + Y + Y + Y. ..

Ctrl + Z
U ndo perintah terakhir. Banyak program perangkat lunak menawarkan beberapa Undo adalah dengan menekan Ctrl + Z + Z + Z. ..

Ctrl + Esc
Buka menu Start (atau menggunakan windows key jika Anda memiliki satu).

Ctrl + =
Spell checker (pre WinXP).

Ctrl
Sambil menyeret file untuk menyalin file.

Ctrl + Shift
Sambil menyeret file untuk membuat jalan pintas.

Ctrl + Tab
Memungkinkan gerakan (beralih) dari satu jendela yang terbuka ke depan dalam aplikasi dengan lebih dari satu jendela yang terbuka.

Ctrl + F4
Tutup jendela dalam aplikasi tanpa menutup aplikasi.

Ctrl + F5
Di Internet Explorer, Ctrl + F5 akan Segarkan cache halaman web melewati (semua gambar dan file referensi eksternal akan dimuat ulang).
Windows Key
Windows Key (win)
Di kedua sisi spasi, luar tombol Alt, adalah kunci dengan logo Windows. Menahan tombol Windows bawah dan menekan tombol lain akan memulai cukup beberapa tindakan. Beberapa yang lebih umum tercantum dalam tabel di bawah ini:

Win
Menampilkan Start Menu.

Win + D
Meminimalkan semua jendela dan menunjukkan Desktop.

Win + D
Membuka semua jendela dan membawa Anda langsung kembali ke tempat Anda berada.

Win + E
Membuka Jendela Explorer baru. Mungkin salah satu Windows pintas terpanas keyboard. Yang satu ini mendapat banyak hoorahs!

Win + F
Menampilkan ind F semua kotak dialog file.

Win + L
Mengunci komputer Windows XP. Logoff di Windows XP Pre-.

Win + M
Meminimalkan semua jendela yang terbuka.

Win + Shift + M
Mengembalikan semua jendela yang sebelumnya terbuka untuk bagaimana mereka sebelum Anda Diperkecil mereka.

Win + R
Menampilkan perintah R un.

Win + F1
Menampilkan menu Windows H ELP.

Win + Pause / Break
Menampilkan kotak dialog Properti Sistem.

Win + Tab
Siklus melalui tombol pada Task Bar.

Alt
Alt
Terletak di kedua sisi tombol spasi. Menahan tombol Alt bawah dan menekan tombol lain akan melakukan berbagai tindakan. Beberapa yang lebih umum tercantum di bawah ini:

Alt + F4
Menutup jendela aktif saat ini. Jika tidak ada jendela aktif ini membuka kotak dialog Shut Down.
Alt + digarisbawahi surat dalam menu
Untuk melaksanakan perintah yang sesuai pada menu.

Alt + kiri / kanan panah
Dalam browser bergerak maju atau mundur melalui halaman dikunjungi di jendela.

Alt + Space Bar
Menampilkan menu sistem jendela saat ini. Ini adalah sama dengan mengklik kiri pada ikon aplikasi di bagian kiri atas jendela.

Alt + Enter
Menampilkan item properti yang dipilih. Hal ini juga dapat dilakukan dengan Alt + double-klik.

Alt + PrtScn
Menangkap jendela atas aplikasi yang aktif.

Alt + Space Bar
Menampilkan menu sistem jendela utama itu. Ini adalah sama dengan mengklik ikon aplikasi di ujung kiri dari judul bar.

Alt + Space Bar + C
Setelah menu sistem ditampilkan (lihat di atas), kombinasi ini akan menutup jendela. Ini bekerja dengan cara yang sama seperti Alt + F4 tetapi membutuhkan peregangan sedikit.

Alt + - (tanda hubung)
Menampilkan menu sistem jendela saat ini. Ini adalah sama dengan mengklik kiri pada ikon aplikasi di bagian kiri atas jendela.

Alt + Tab
Menampilkan daftar jendela aplikasi yang terbuka. Menjaga Alt depresi dan memilih siklus Tab melalui daftar. Melepaskan memilih jendela aplikasi yang disorot.

Alt + Ctrl
Kunci Aplikasi memiliki citra pointer mouse pada menu (antara Alt dan tombol Ctrl Di sebelah kanan Space Bar Anda). Menekan tombol ini akan menampilkan jendela shortcut item yang dipilih. Ini adalah menu yang ditampilkan dengan mengklik kanan.

Space Bar
Masukkan spasi di antara kata-kata. Disarankan agar Anda menggunakan Tab (atau perintah format lainnya) untuk membuat jarak antara elemen. Menggunakan spasi untuk memasukkan karya ruang visual tetapi tidak akan dianggap sebagai praktek terbaik dalam desain halaman. Spasi ganda antara kalimat tidak lagi diperlukan. Ini adalah sisa-sisa dari hari-hari font lebar tetap pada mesin tik seperti Courier, Orator, Prestige Elite, dll
Menekan Space Bar saat melihat sebuah halaman web di Internet Explorer akan gulir ke bawah halaman. Shift + Space Bar akan menggulir ke atas halaman.
Shift + Enter
Membuat <br> Line Break baru  Atau apa yang disebut sebagai Return Lembut.

Shift + Panah
Shift + Panah Atas, Bawah, Kiri atau Kanan. Posisikan kursor Anda l pada awal daerah yang ingin Anda sorot untuk menyalin. Sekarang gunakan atas, bawah, kiri atau tombol panah kanan untuk memilih bidang konten yang akan disorot, disalin, disisipkan, dll

Backspace
Ketika bekerja dengan teks, gunakan tombol ini untuk menghapus karakter di sebelah kiri titik penyisipan.

Menyisipkan
Rumah
Tekan dan tahan tombol Ctrl saat Anda pilih Home untuk pergi ke baris pertama dari dokumen.

Page Up
Dalam jendela browser menggunakan tombol Page Up untuk bergerak ke atas satu layar penuh pada suatu halaman web.

Hapus
Ketika bekerja dengan teks, gunakan tombol ini untuk menghapus karakter di sebelah kanan titik penyisipan. Tombol ini juga dapat digunakan untuk menghapus file yang dipilih. Jika Anda menggunakan Shift + kombinasi keyboard Menghapus item secara permanen dihapus, melewati Recycle Bin.

Akhir
Tekan dan tahan tombol Ctrl saat Anda pilih End untuk pergi ke baris terakhir dari dokumen.

Halaman Bawah
Dalam jendela browser menggunakan tombol Page Down untuk bergerak ke bawah satu layar penuh pada suatu halaman web.

Panah
Menavigasi dalam dokumen dengan baris di atas. Tahan tombol Ctrl saat Anda menekan tombol ini untuk pindah ke awal baris kedua di atas.

Panah Kanan
Navigasi dalam karakter satu dokumen ke kanan. Tahan tombol Ctrl saat Anda menekan tombol ini untuk memindahkan satu kata ke kanan.



Down Arrow
Navigasi dalam sebuah dokumen ke baris bawah. Tahan tombol Ctrl saat Anda menekan tombol ini untuk pindah ke awal baris kedua di bawah ini.
Panah Kiri
Navigasi dalam karakter satu dokumen ke kiri. Tahan tombol Ctrl saat Anda menekan tombol ini untuk memindahkan satu kata ke kiri.
Keypad Tombol
Num Lock
Jika Anda ingin menggunakan keypad numerik di ujung kanan keyboard untuk menampilkan nomor, tombol Num Lock harus dipilih (biasanya cahaya di atas Num Lock akan menunjukkan bahwa pada). Jika Anda ingin menggunakan tombol untuk navigasi dalam dokumen, matikan Num Lock dengan menekan tombol (lampu akan pergi).

0 komentar:

Posting Komentar

 
LONGORI PORTAL © 2012-2018. All Rights Reserved. Design by Malan_Family - www.kibaidlongori.org
Top